SELAMAT DATANG DI BLOG ANJAR SETIO PURNOMO, S.Pd.

Jumat, 25 Mei 2012

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali




Setelah beberapa waktu lalu blog tempat wisata ini menerbitkan sebuah artikel berjudul Pantai Kuta Lombok,maka dalam posting kali ini Pantai Kuta yang akan sedikit di ulas yaitu pantai Kuta Bali.Dimana tempat wisata Pantai Kuta Bali ini merupakan objek wisata yang namanya cukup dikenal Dunia.



Pantai Kuta merupakan sebuah objek wisata Indonesia yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Dimana daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis asing,

Objek wisata Pantai Kuta ini kerpa juga disebut sebagai pantai (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.

Di Kuta terdapat banyak pertokoan, restoran dan tempat permandian serta menjemur diri. Selain keindahan pantainya, pantai ini pun menawarkan beragam macam jenis hiburan lain misalnya bar dan restoran di sepanjang pantai menuju pantai Legian. Rosovivo, Ocean Beach Club, Kamasutra, adalah beberapa club paling ramai di sepanjang pantai Kuta.



Tak hanya itu Pantai Kuta Bali pun memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), khususnya bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar