SELAMAT DATANG DI BLOG ANJAR SETIO PURNOMO, S.Pd.

Jumat, 25 Mei 2012

pesona pantai senggigi

Pantai Senggigi yang berlokasi di Lombok Nusa Tenggara Barat adalah salah satu kawasan wisata alam yang terkenal. Ombak di pantai Senggigi tidak terlalu besar, garis pantai yang panjang semakin cantik dan mempesona dengan gradasi pasirnya dari hitam ke putih. Cantik!

www.belantaraindonesia.org

Pantai Senggigi di kawasan Senggigi, Lombok Barat banyak dikunjungi turis mancanegara. Kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu dengan berenang dan berjemur. Yang membuat pantai ini begitu spesial garis pantainya yang panjang. Sepanjang mata memandang, Anda akan disuguhkan dengan kecantikan garis Pantai Senggigi yang bersih.

Coba perhatikan baik - baik, ada keunikan yang ditunjukkan. Pasir Pantai Senggigi tidak semuanya berwarna putih, sebagian pantai berwarna hitam. Keren!

www.belantaraindonesia.org

Air laut Senggigi begitu jernih dan bersih. Tidak ada sampah sedikit pun di sana. Bahkan, turis bisa melihat ikan yang sedang berenang bebas bersama kawanannya dari atas permukaan lautnya. Terumbu karang di pantai ini juga masih terawat. Pastikan ketika berada di Pantai Senggigi, Anda tidak melewatkan keanggunan alam bawah lautnya.

Ambil alat Snokeling Anda, dan selami dunia bawah laut Senggigi. Jadilah saksi kecantikan alam bawah laut Senggigi yang belum ternoda tangan jahil manusia.

Menikmati Senggigi paling asyik saat sore hari menjelang Matahari tenggelam. Dari kejauhan Anda bisa melihat Sang Surya kembali ke persembunyiannya.

www.belantaraindonesia.org

Langit yang awalnya tampak putih cerah, perlahan memerah. Sang Surya pun tampak turun perlahan dan menghilang menyisakan kegelapan. Dibalik awan putih, temukan Sang Surya dan tangkap dengan kamera Anda. Sempurna!

Jika penasaran dengan keindahan pantai ini, Anda bisa berangkat dari Bandara International Lombok menuju Lombok Barat. Lama perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam. Walau perjalanan begitu jauh, semua akan terbayar dengan keindahan panoramanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar