Pasca Sarjana
A. Penelitian Tentang Bank pd Pasca Sarjana Universitas Gunadarma (sumber dari www.gunadarma.ac.id)
1. ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANK MANDIRI (PERSERO) TBK DI BAGIAN RETAIL & CONSUMER RISK GROUP DOWNLOAD
2. PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM MS2 (Mobile System Marketing Surveyor) PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBKDOWNLOAD
3. ANALISIS PERBANDINGAN SEBELUM DAN SESUDAH PERUBAHAN KEBIJAKAN PIUTANG PERUSAHAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP POSISI PIUTANG PERUSAHAAN DOWNLOAD
4. ANALISIS NILAI HARGA SAHAM PERDANA PT. BANK DKI DOWNLOAD
5. ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK ASING DAN BANK UMUM DI INDONESIA DOWNLOAD
6. ANALISIS RASIO KINERJA PERBANKAN PRE-MERGER DAN POST-MERGER PADA BANK-BANK UMUM NASIONAL DOWNLOAD
7. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NIAGA, TBK.DOWNLOAD
8. ANALISIS PENGARUH KREDIT, ASET DAN JUMLAH PEGAWAI TERHADAP PENDAPATAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) PENERIMA KREDIT BANK PERKREDITAN RAKYATDOWNLOAD
9. ANALISIS PENGARUH PENJUALAN VOUCHER ELEKTRONIK MELALUI ATM DAN INTERNET BANKING TERHADAP CHANNEL ALTERNATIF PENJUALAN PT INDOSAT DOWNLOAD
10. APLIKASI FUZZY – SERVQUAL UNTUK IDENTIFIKASI PREFERENSI KEPUASAN NASABAH PADA ASURANSI BRINGIN LIFE SCO (Service Center Office) JAKARTA DOWNLOAD
11. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit DOWNLOAD
12. KONTRIBUSI KEPUASAN KERJA DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DOWNLOAD
13. Pengaruh Non Performing Loan Terhadap Kinerja Keuangan Bank Berdasarkan Rasio ikuiditas,Rasio Solvabilitas, dan Rasio Profitabilitas pada PTBank Mandiri DOWNLOAD
14. ANALISIS PEMILIHAN BANK SEBAGAI TEMPAT MENABUNG DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESSDOWNLOAD
15. ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN DALAM PEMILIHAN BANK SEBAGAI TEMPAT TRANSAKSI TRADE DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESSDOWNLOAD
16. ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA LAYANAN AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) BANK MANDIRIDOWNLOAD
17. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAHATAS PELAYANAN TELLER PADA BANK PERMATA AREA JAKARTA DOWNLOAD
18. PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN KARTU KREDIT DI WILAYAH DKI JAKARTA DOWNLOAD
19. ANALISIS KINERJA NPL PERBANKAN DI INDONESIA SERTA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DOWNLOAD
20. PENGARUH TABUNGAN DAN DEPOSITO TERHADAP RENTABILITAS PADA BANK UMUM DOWNLOAD
21.ANALISIS MUTU PELAYANAN DI BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA UNIT USAHA SYARIAH – BANK PERMATA) DOWNLOAD
22. ANALISIS FAKTOR PENAWARAN KREDIT PADA BANK UMUM DI INDONESIA DOWNLOAD
23. ANALISA PERKEMBANGAN ASSET, DANA PIHAK KETIGA (DPK),DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DOWNLOAD
24. ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK DEVISA DAN BANK NON DEVISA DI INDONESIA DOWNLOAD
25. ANALISIS PENGARUH EVA,ROA,ROE DAN PERSENTASE KEPEMILIKAN MODAL SAHAM ASING TERHADAP HARGA SAHAM PERBANKAN DIBEIDOWNLOAD
26. ANALISIS PENGUKURAN RISIKO PEMBAYARAN RENTAL KENDARAAN BERMOTOR SECARA KREDIT (STUDI KASUS PADA PT. SURYA DARMA PERKASA) DOWNLOAD
27. ANALISIS PENGARUH TINGKAT INFLASI DAN SUKU BUNGA BI TERHADAPKINERJA KEUANGANPT. BANKMUAMALAT, TBK BERDASARKAN RASIO KEUANGAN DOWNLOAD
28. ANALISIS PENGARUH INFLASI DAN SUKU BUNGA BI TERHADAPKINERJA KEUANGANPT. BANK MANDIRI , TBK BERDASARKAN RASIO KEUANGANDOWNLOAD
Tidak ada komentar:
Posting Komentar